Cek Progress Anda
Klik Di sini

5 Keuntungan Berinvestasi Rumah di Perumahan Bekasi Metland Cibitung

perumahan bekasi

Hadir di kawasan strategis dekat kompleks industri Kabupaten Bekasi, Metland Cibitung yang dibangun oleh PT Metropolitan Land, Tbk., menawarkan kompleks perumahan Bekasi dalam bentuk hunian terpadu dengan beragam fasilitas dan kenyamanan yang lengkap bagi para penghuninya.

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya itu, kawasan perumahan Metland Cibitung ini tak hanya cocok untuk dijadikan sebagai tempat tinggal melainkan juga bisa menjadi sebuah proyek investasi jangka panjang yang menguntungkan bagi Anda di masa depan.

Penasaran apa saja keuntungan berinvestasi rumah di Metland Cibitung? Yuk, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Lokasi Huniannya Strategis

Lokasi yang strategis adalah salah satu ciri-ciri utama hunian yang cocok untuk dijadikan investasi properti. Misalnya saja bila rumah tersebut berada di dekat kawasan industri atau pusat bisnis seperti pabrik, pertokoan, kompleks perkantoran, dan bank.

Selain itu, pemilihan lokasi yang strategis juga akan sangat menentukan apakah di masa depan hunian yang Anda investasikan tersebut tetap bisa terjual dengan harga lumayan tinggi atau tidak. Dan tak dapat dipungkiri lokasi Metland Cibitung ini memang sangatlah strategis. Sangat dekat dengan fasilitas umum maupun kawasan komersial perumahan lainnya. Beberapa akses yang bisa dijangkau dengan sangat mudah antara lain:

  1. Hanya selangkah atau berjarak 0 km dari Stasiun Telaga Murni yang tepat berada di dalam kawasan perumahan Metland Cibitung
  2. Hanya 12 menit ke Pintu Tol Telaga Asih
  3. Dua jam ke Bandung
  4. Hanya 45 menit ke Bandara Halim Perdana Kusuma
  5. 30 menit ke Kawasan Industri MM 2100
  6. 10 menit ke Ramayana Cibitung dan McDonald’s Cibitung
  7. 10 menit ke Pasar Induk Cibitung, dan lain-lain

Dengan lokasi yang strategis seperti itu maka jangan heran bila nanti perumahan Bekasi Metland Cibitung akan banyak dicari oleh calon pelanggan Anda di masa mendatang.

Terletak di Daerah yang Sedang Berkembang

Hunian yang berada dekat dengan fasilitas umum adalah idaman banyak orang. Anda tak perlu lagi harus menempuh jarak jauh untuk membeli kebutuhan sehari-hari karena di dalam perumahan ada Alfa Midi Super dan Kawasan Niaga Ruko.

Selain itu, sarana dan prasarana lain seperti fasilitas pendidikan, kesehatan seperti Rumah Sakit, rumah ibadah, hingga pusat hiburan dan rekreasi yang sedang dibangun yakni : Waterland, juga turut menjadi bahan pertimbangan. Jadi jangan heran jika harga rumah yang berada di daerah yang sedang berkembang seperti Bekasi membuat harga jual hunian akan meningkat secara signifikan tiap tahunnya.

Punya Aksesibilitas yang Baik dan Mudah Dijangkau

Syarat penting lain dalam memilih rumah untuk investasi adalah tempatnya punya akses yang baik dan mudah dijangkau. Jika Anda memilih rumah atau hunian yang mudah dijangkau oleh transportasi umum maupun pribadi, pastinya nanti nilai jual rumah Anda akan tinggi.

Nah, salah satu kelebihan kawasan perumahan Metland Cibitung sebagai salah satu perumahan elit di Bekasi adalah karena terintegrasi dengan konsep Transit Oriented Development (TOD). Artinya, dalam konsep ini Metland Cibitung dapat terintegrasi secara langsung dengan sarana transportasi publik yakni Stasiun Commuterline Telaga Murni.

Tidak hanya dekat, stasiun ini bahkan berada di dalam kawasan Metland Cibitung. Dan kami biasa menyebutnya sebagai 0 km Stasiun Metland Telaga Murni. Hal ini tentunya bisa menjadi poin plus tersendiri bagi Anda yang memiliki rumah di kawasan ini karena akan membuat proses mobilisasi Anda pun menjadi lebih mudah.

Fasilitasnya Lengkap

Fasilitas lengkap dalam kawasan perumahan Metland Cibitung memberikan beberapa kemudahan penting kepada para penghuninya. Mulai dari sarana pendidikan, fasilitas olahraga seperti jogging track, water treatment plant, fasilitas kesehatan, area bermain anak bahkan danau buatan. Fasilitas yang terbaru di kawasan ini adalah Milenia Square, sebuah ruang terbuka hijau yang menyejukkan dan bisa digunakan warga untuk berolahraga dan bersantai.

Selain itu, penghuni juga bisa dengan mudah memanfaatkan fasilitas publik yang jaraknya dekat dengan perumahan. Misalnya saja, fasilitas pendidikan seperti : TK, SD, SMA, serta SMK Metland School. Ada juga fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit Hermina Metland Cibitung di dalam perumahan hingga pusat perbelanjaan dan hiburan seperti Ramayana Cibitung dan Sentra Grosir Cikarang.

Sistem Keamanan yang Optimal

Syarat lain yang tak kalah pentingnya adalah mengenai sistem keamanan. Anda harus memastikan bahwa lokasi hunian tempat Anda melakukan investasi mempunyai sistem keamanan. Kawasan perumahan yang baik tentu akan dilengkapi dengan sistem keamanan yang optimal. Misalnya saja dengan menyediakan one gate system dimana siapa saja yang memasuki area perumahan akan dapat dipantau. Dan sistem ini ternyata juga dimiliki oleh Metland Cibitung.

Kesimpulannya, menempati hunian pada lokasi yang strategis ditambah dengan fasilitas-fasilitas penunjang yang lengkap di sekelilingnya membuat kawasan perumahan Bekasi Metland Cibitung dapat menjadi pusat mobilitas masyarakat di lingkungan tersebut. Apalagi jika kemajuan ekonomi dan pembangunan di daerah tersebut semakin meningkat setiap tahunnya. Pastinya kebutuhan masyarakat akan rumah tinggal pun semakin tinggi, sehingga nilai jual tanah dan hunian di kawasan Metland Cibitung pun selalu naik setiap tahunnya.

Nah, tertarik berinvestasi rumah di Metland Cibitung?

Artikel ini disunting tanggal 19 April 2022.