Cek Progress Anda
Klik Di sini

5 Alasan Mengapa Harus Membeli Rumah Dekat Stasiun di Metland Cibitung

rumah dekat stasiun

Mau punya rumah dekat stasiun yang modern dan berarsitektur menarik dengan konsep home green di daerah Bekasi? Perumahan Metland Cibitung adalah salah satu mahakarya PT. Metropolitan Land, Tbk. (Metland) bagi Anda yang sedang mencari hunian terjangkau dan berkualitas dengan akses lokasi yang strategis untuk ditempati bersama keluarga tercinta. 

Bagaimana tidak, selain memiliki fasilitas yang lengkap serta sangat dekat dengan berbagai sarana umum di Bekasi, perumahan ini juga sarat dengan sarana transportasi publik yang sangat mudah untuk dijangkau. Belum lagi dengan kehidupan modern yang selaras dengan keseimbangan alam yang ada di sekitarnya. Pastinya akan memberikan pengaruh positif bagi Anda dan keluarga saat beraktivitas sepanjang hari di rumah. 

 

Mau tahu lebih jauh mengenai keunggulan atau kelebihan yang dimiliki Metland Cibitung? Berikut kami informasikan lima alasan lengkap mengapa Anda harus membeli rumah di kawasan ini. Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

 

Dibangun oleh Pengembang yang Terkemuka dan Terpercaya

Tidak diragukan lagi, dengan track record pengalaman yang dimilikinya, PT Metropolitan Land, Tbk., (Metland) adalah salah satu pengembang yang terkemuka dan terpercaya di Indonesia. Pengalamannya di bidang pembangunan properti misalnya saja kawasan perumahan, apartemen hingga area komersial seperti Mall, Hotel dan ruko sudah tak perlu diragukan. Tak hanya layak untuk ditinggali dan keperluan bisnis, semua properti yang dimiliki oleh Metland juga berpotensi untuk dijadikan produk investasi.

Punya Banyak Pilihan Hunian

Alasan lain mengapa Anda harus membeli rumah di Metland Cibitung adalah karena pilihan hunian yang disediakan banyak. Hunian-hunian tersebut dikelompokkan dalam beberapa cluster. Meski tiap cluster punya tipe rumah yang berbeda-beda, namun yang jelas semua cluster di Metland Cibitung mengusung konsep asri dan hijau untuk setiap huniannya. Hal itu digambarkan dengan tersedianya halaman di depan dan belakang hunian. Penghuni yang memiliki hobi menanam bisa memanfaatkan halaman belakang yang dibuat lebih luas sebagai tempat menanam pohon atau taman kecil. Tersedia pula taman di lingkungan cluster.

 

Mengadopsi Konsep Home Green

Berdiri di atas lahan seluas lebih dari 400 hektar, Metland CIbitung dikembangkan menjadi proyek mixed-use. Artinya di dalam kawasan Metland akan terdapat perumahan, area komersial seperti ruko, sarana rekreasi dan berbagai fasilitas lainnya. 

Tak hanya mengenai kelengkapan properti, Metland Cibitung juga konsisten menawarkan konsep desain yang memberikan kenyamanan dan mendukung keasrian lingkungan sekitarnya. Setiap sentuhan pada huniannya mengadopsi konsep yang modern, home green, sekaligus desain yang apik. 

Selain untuk hunian, konsep hijau ini juga diterapkan pada area komersial seperti ruko. Ada beberapa kompleks ruko di kawasan ini dan kesemuanya dibangun dengan arsitektur modern serta ditanami pepohonan di sekelilingnya. 

Didukung dengan Fasilitas yang Lengkap

Salah satu pembeda Metland Cibitung dari kawasan perumahan lain di Bekasi adalah kawasannya yang terintegrasi langsung dengan jaringan transportasi massal atau Transit Oriented Development (TOD). Dengan TOD, penghuni Metland bisa merasakan langsung bagaimana rasanya tinggal di rumah dekat stasiun. Apalagi jaraknya 0 km, hanya selangkah langsung sampai ke Stasiun Metland Telaga Murni yang memang dibangun di dalam kawasan Metland Cibitung.

 

Selain itu, hal lain yang tak kalah pentingnya adalah bahwa Metland Cibitung juga memiliki fasilitas yang lengkap serta dekat dengan sarana publik seperti fasilitas pendidikan, pusat perbelanjaan seperti pusat bisnis dan pertokoan, rumah sakit, punya fasilitas water treatment  plant, danau buatan hingga ruang terbuka hijau yang luas sebagai tempat rekreasi, olahraga (seperti jogging) dan melepas penat.

Kualitas Hunian yang Baik

Kawasan Cibitung Bekasi memang punya banyak proyek perumahan baru di dalamnya, namun sebagian besar proyek tersebut didominasi oleh proyek perumahan subsidi dan sedang yang fasilitas dan luas tanahnya tidak terlalu luas dan lengkap seperti yang dimiliki oleh kawasan Metland Cibitung. 

Hadir sebagai kawasan perumahan modern di Bekasi, hunian di Metland tampil eksklusif, nyaman, juga memiliki kualitas hunian yang baik. Dengan didukung oleh desain hunian yang bagus serta kualitasnya yang sudah memenuhi standar. Pastinya tinggal di kawasan perumahan Metland Cibitung bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi Anda dan keluarga. Jadi, mau punya hunian yang eksklusif namun terjangkau di Bekasi? Metland Cibitung menjadi solusinya. 

Demikianlah beberapa alasan mengapa Anda harus membeli rumah di Metland Cibitung. Baca juga artikel kami mengenai rumah di Bekasi yang minimalis modern dari Metland Cibitung untuk informasi lebih lengkap. Tertarik? Segera hubungi nomor telepon kami sekarang juga! 

 

 

Artikel ini disunting tanggal 20 April 2022.