Cek Progress Anda
Klik Di sini

Beli Rumah di Bekasi yang Minimalis Modern dari Metland Cibitung

rumah di bekasi

Konsep minimalis modern merupakan salah satu konsep hunian paling favorit orang masa kini ketika sedang mencari sebuah tempat tinggal sekaligus investasi. Tak heran bila banyak developer membangun proyek hunian mereka dengan konsep tersebut. 

Nah, salah satu pengembang ternama dan terpercaya yang menggunakan konsep ini adalah PT Metropolitan Land, Tbk. (Metland). Satu diantara proyek Metland adalah membangun dan mengembangkan rumah di Bekasi, Cibitung. 

Penasaran apa sajakah keunggulan rumah bergaya minimalis modern milik Metland Cibitung ini? Simak yuk penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Terkesan Lebih “Clean” dan Dinamis

Ciri khas utama rumah bergaya minimalis modern adalah ruangannya yang terkesan “clean” dan dilengkapi dengan partisi berupa garis-garis tegas yang membuatnya tetap terlihat dinamis. Selain itu, rumah berkonsep ini juga cenderung tidak menggunakan perabotan berukuran besar serta elemen dekoratif yang berlebihan. 

Dengan minimnya elemen dekorasi dan kekuatan desain modern, ruangan pun akan terasa lebih luas serta tidak terlalu sumpek. Anda sebagai pekerja kantoran atau karyawan yang sibuk sepanjang hari, tidak perlu lagi repot-repot saat membersihkan rumah. Waktu yang diperlukan untuk membersihkan semua debu dan kotoran yang menumpuk pun menjadi lebih efisien.

Memberikan Energi Positif 

Keuntungan lain tinggal di dalam rumah bergaya minimalis modern adalah sirkulasi udaranya yang baik serta sistem pencahayaannya yang kaya. Ruangan di dalam rumah pun jadi terasa lebih sejuk dan segar. 

Selain itu, kedua kombinasi tersebut juga dapat membuat siapapun yang tinggal di dalamnya mendapatkan energi positif setiap hari. Pikiran jadi lebih plong dan mood pun tetap baik meski beraktivitas di dalam rumah sepanjang hari.

Mudah Dijual Kembali Sebagai Investasi Properti

Membeli rumah bukan untuk ditinggali melainkan investasi? Kalau begitu Anda harus memilih rumah dengan konsep yang tepat dan banyak dicari oleh pelanggan. Nah, beli rumah di Bekasi yang bergaya minimalis modern di kawasan Metland Cibitung ini termasuk dalam jenis properti yang paling mudah untuk dijual. Alasannya karena harganya yang tidak terlalu intimidatif serta konsepnya yang berkelas untuk ditinggali.

Warna Netral-nya Dapat Dikreasikan dengan Bebas

Umumnya rumah bergaya minimalis modern menggunakan cat berwarna netral seperti putih atau abu-abu. Nah, dengan warna seperti itu Anda bisa memadupadankannya dengan warna yang sedikit menyala. Atau juga bisa menambah beberapa aksen agar bisa memberi kesan tenang saat tinggal di dalamnya.

Bangunannya Mudah Direnovasi

Ingin berkreasi dengan rumah baru? Desain minimalis modern akan memudahkan Anda untuk melakukan renovasi dibandingkan konsep desain lainnya. Ini jelas bisa menjadi nilai tambah bagi Anda untuk berkreasi dengan ide sendiri serta yang ingin membuat rumahnya terlihat berbeda dari rumah orang lain. Selain ruangan dalam rumah, Anda juga bisa memanfaatkan halaman belakang hunian untuk dikreasikan sesuai selera.

Sangat Mudah Dirawat dan Minim Risiko

Rumah bergaya minimalis modern adalah salah satu rumah yang sangat mudah dirawat. Anda tidak perlu merogoh kantong dalam untuk merawatnya. 

Untuk itulah, bila Anda butuh tempat tinggal yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup Anda yang sangat sibuk dan mobile setiap harinya, rumah di Bekasi yang bergaya minimalis modern seperti yang ditawarkan oleh Metland Cibitung bisa jadi solusi yang tepat. Selain itu, dengan segala kelebihan yang dimilikinya tersebut rumah berkonsep seperti ini juga bisa menjadi target investasi properti yang menjanjikan. 

Baca artikel kami mengenai keuntungan berinvestasi rumah di perumahan Bekasi Metland Cibitung jika Anda tertarik membeli rumah dari developer terpercaya PT Metropolitan Land (Metland). 

Artikel ini disunting tanggal 20 April 2022.